Iklan Honda Accord tersebut begitu menunjukkan exclusivitas performance  varian produk Honda dikelasnya. Konsep kreatifnya yang menyentuh pada zona sebuah cerita “PROSES” lahirnya produk begitu terasa, ditambah lagi rangkaian proses berantai yang ditampilkan mewakili bagian2 produk sesuai fungsinya seperti , diawali dari gear yg menggelinding sampai diakhiri dg terpencetnya remote utk menghidupkan mobil. meskipun ada beberapa bagian yg sedikit ganjil seperti roda yang menggelinding diatas papan yang menanjak.

Pertama kali melihat proses awalnya, kita tidak mengetahui jenis produk apa yg akan muncul, si pembuat iklan sangat cerdik bermain psikologi visual yang menunjukkan kecanggihan produk otomotif. Jika dipikir sederhana untuk menyalakan sebuah mobil saja kok begitu panjang prosesnya, justru disitulah ketepatan iklan Honda ini. semua bagian2 produk honda Accord tersebut dioptimalkan fungsinya secara kreatif sesuai dg pesan iklan tersebut yg berbunyi ” Is’n it  nice? one thing just work”.