Tags

, , ,

PROFIL

Rejuve Spa berada di kawasan hutan mangrove di sekitar jalan By Pass Ngurah Rai dekat Airport.  Dengan konsep arsitektur tropical house yang nyaman dan paduan desain interior yang modern serta didukung kesegaran alam hutan mangrove menjadikan  pemikiran dasar dalam perancangan logo rejuve spa.

Tinjauan rencana fungsi aplikasi logo:

  1. Logo harus memberikan cirikhas yang kuat & mudah dikenal dari sisi bentuk & konfigurasi warnanya.
  2. Salah satu komponen/ilustrasi logo harus dapat menjadi icon dan berfungsi sebagai  aksesoris yang akan diimplementasikan kedalam atribut & media promosi.
  3. Logo harus tampil sederhana & elegan untuk menimbulkan prestige positif bagi khalayak/masyarakat luas.

Penggalian arti REJUVENATE; REJUVE

Secara umum memiliki arti peremajaan, pemulihan, penyegaran, regenerasi, memperbarui.Pemilihan nama “Rejuve” sebagai nama bidang usaha spa diambil dari akar kata aslinya rejuvenate yg di maksudkan untuk memberi efek positif dari pemulihan/peremajaan kembali pada tubuh, pikiran dan jiwa.

REJUVE SCHEME

Sebelum masuk pada proses perancangan logo, terlebih dahulu dilakukan pendalaman materi yang merujuk pada esensi elemen yang terkandung di dalam  spa itu sendiri, mulai dari analisa tempat dan keunggulan alam yang dimiliki sampai pada konsep arsitek bangunan, interior design serta target market.

ANALISA PROFIL MARKET

sebagai METODOLOGI DASAR PEMILIHAN KARAKTER HURUF (typography) yang disesuaikan dengan kepribadian karakter market pada kelas menegah ke atas.

Visual Develop0ment sebagai komponen pembentuk Logo.

Pada tahap ini adalah proses pencarian bentuk ilustrasi sebagai pendukung visual di dalam logo sesuai konsep tema yang diinginkan owner pada meeting sebelumnya.

Desain Logo#1

DESIGN#2 alternatif

LOGO TERPILIH FINAL

COLOR SCHEME

DESAIN UNTUK CORP.ID (Letterhead, envelope, busniness card)

SIGN AGE: